Kamis, 14 September 2017

Unggah Foto Di Instagram, Netizen Sebut Marshanda Mirip Almarhumah Jupe



 Marshanda Mirip Almarhumah Jupe?

Marshanda

Marshanda, merupakan salah satu artis Indonesia yang kerab menjadi sorotan publik. Mulai dari keputusannya untuk melepas hijab, perceraiannya dengan Ben Kasyafani, Lagu terbarunya untuk anak semata wayangnya Sienna Ameerah Kasyafani, hingga bermain dalam sinetron yang sama dengan mantan suami dan mantan kekasihnya dalam Tikus dan Kucing.





Kali ini nama Marshanda kembali di sebut- sebut oleh publik usai unggahannya di media sosial instagram pribadinya , @marshanda99. Ditelusuri lebih jauh, memang sejak ia memutuskan untuk melepas hijab, Marshanda kerap mengunggah foto- foto seksi di media sosial instagramnya, bahkan tak jarang ia sengaja mengekspose  foto indah tubuhnya.
Marshanda

Namun belakangan ini ada yang berbeda dengan foto yang diunggah olehnya di media sosial Instagram miliknya. Unggahannya di instagram kali ini justru disebut mirip dengan mendiang Julia Perez. Penyanyi dangdut yang meninggal beberapa waktu yang lalu usai melawan kanker serviks yang ia derita.




Seperti yang di ketahui bahwa almarhumah Julia Perez memang dikenal sebagai artis yang kerap berpenampilan seksi.Seperti halnya yang di unggah oleh Marshanda baru- baru ini dimana fotonya di banjiri koleh komentar netizen yang mengungkapkan bahwa Marshanda mirip dengan Julia Perez. Dalam foto tersebut nampak Marshanda yang mengenakan gaun panjang berwarna hitam dengan mengekspose pada bagian paha. 
Marshanda

Foto tersebut nampak memperlihatkan Marshandayang tengah berada di sebelah kolam renang dengan latar belakangnya laut biru dan Marshanda  berpose dengan pandangannya yang mengarah pada langit biru yang cerah di atasnya. Tak di sangka, banyaknetizen yang mengenali foto tersebut sebagai Julia Perez.


Baca juga info : kursus bahasa arab di pare


 Banyak orang mengira bahwa foto yang diunggahnya ini merupakan foto dari almarhumah Jupe meski sebenarnya itu adalah foto Marshanda sendiri. Beberapa diantara para netizen mengungkapkan bahwa mantan kekasih Baim Wong tersebut memiliki dagu yang mirip dengan Julia Perez. Jadi menurut anda, apakah Marshanda mirip dengan almarhum Julia Perez? Tentu pendapat setiap orang berbeda- beda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar