Kamis, 14 September 2017

Kisah Haru Selena Gomez, Menderita Lupus Hingga Transplantasi Ginjal



Selena Gomez Menderita Lupus Hingga Transplantasi Ginjal


Lupus
Siapa yang tak mengenal SelenaGomez? Ia adalah artis papan atas dunia yang kini tengah hangat di perbincangkan publik sosial media. Melalui akun media sosial instagramnya @selenagomez, ia membagikan pengalaman pribadinya saat ia harus menghadapi penyakit lupus yang ia derita. Melalui unggahannya tersebut ia mengungkapkan seluruh isi hatinya yang Selena Gomez rasakan selama ia menjalani pengobatan yang cukup kompleks.





Dalam unggahan tersebut nampak foto Selena Gomez yang berbaring di ranjang tidur rumah sakit bersama seorang wanita di sampingnya yang juga berbaring dengan selang infus menempel di tangannya serta selang oksigen di hidungnya. Belakangan ini di ketahui bahwa wanita yang ada di sebelah SelenaGomez tersebut adalah sahabat karibnya yang telah berbaik hati mendonorkan salah satu ginjalnya untuk Selena Gomez.

Lupus
Seperti yang diketahui bahwa penyakit Lupus yang diderita oleh Selena Gomez mengharuskan dia untuk melakukan transplantasi ginjal agar ia bisa sembuh. Penyakit Lupus yang di menggerogoti rubuh Selena Gomez sempat membuat ia fakum dari dunia hiburan beberapa waktu demi menjalani pengobatan Lupus. Selena Gomez melalui keterangan foto mengungkapkan bahwa dirinya sendiri sebenarnya sangat ingin besama dengan para penggemarnya dan menghibur mereka saat itu.





Namun ia harus melakukan pengobatan penyakit Lupus yang di deritanya agar ia bisa lekas sembuh. Melalui kesempatan itu Selena Gomez juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada sahabat lamanya yang bernama Francia Raisa lantaran telah bersedia mendonorkan ginjalnya untuk Selena Gomez.

Lupus
Pemilik 126 juta pengikut diInstagram tersebut kini memang baru saja membuat lagu baru, namun Selena Gomez tak mempromosikan lagu terbarunya tersebut lantaran ia masih terbaring lemah di rumah sakit. Unggahan Selena di Instagram ini pun langsung dibanjiri oleh komentar positif dari para netizen dan mendapatkan 3 juta like.


Baca juga info : info  kursus bahasa arab


Banyak dari mereka yang mendoakan kesembuhan Selena Gomez dan beberapa diantaranya juga memuji Fancia Raisa, sahabat Selena Gomez yang telah mendonorkan ginjalnya untuk sang sahabat. Para netizen memuji eratnya persahabatan mereka hingga banyak diantara para netizen yang mengaku terharu dengan apa yang diceritakan oleh Selena Gomez dalam unggahan tersebut.

Lupus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar