Kamis, 14 September 2017

Absen Bela Arema FC, Ada Apa dengan Kurnia Meiga?

Kurnia Meiga Sedang dalam Proses Penyembuhan

Kurnia Meiga




Belakangan ini kabar miring menghampiri kiper andalan Arema FC sekaligus salah satu kiper senior yang dimiliki Timnas Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah. Sejak akhir Agustus lalu diketahui bahwa Kurnia Meiga telah absen dari skuat Singo Edan lantaran sedang sakit. Bahkan tersiur kabar bahwa penyakit mata yang di alami oleh Kurnia Meiga di sebut- sebut merupakan kebutaan misterius yang disebabkan oleh guna-guna.




Namun kabar miring tersebut langsung di bantah secara terang- terangan oleh AzhieraAdzka Fathir, sang istri. Wanita yang akrab di sapa Zhia tersebut mengatakan bahwa suaminya tersebut memang sedang sakit pada bagian matanya, sebelumnya juga sempat demam hingga tifus, namun yang di alami oleh sang suami tidak separah itu. 

Kurnia Meiga
Dari penjelasan Zhia, diketahui bahwa gangguan kesehatan yang dialami Kurnia Meiga bukanlah hal yang non medis seperti yang dikabarkan olehberbagai media. Zhia mengungkapkan bahwa pihak keluarga berharap agar media tidak perlu menyebar kabar yang belum tentu benar lantaran hal ini ditakutkan justru membuat kondisi Kurnia Meiga semakin tertekan oleh gosip yang tersebar.




Zhia meminta agar media lebih bijak dalam menyikapi berita serta meminta doa dan dukungan agar sang suami bisa segera sembuh dan kembali beraktivitas sseperti biasa lagi bersama dengan Arema FC. Zhia menambahkan bahwa Kurnia Meiga sudah mengalami gejala sakit sejak dia bersama tim berlaga di kandang Persija Juni lalu. Akan tetapi karena kebutuhan tim, akhirnya Kurnia Meiga memutuskan untuk tetap tampil dalam pertandingan tersebut.

Kurnia Meiga
Zhia mengungkapkan bahwa saat ini kondisi suaminya sudah lebih baik, tifus yang di derita sudah berangsur sembuh. Proses penyembuhan juga sudah mencapai 75 persen sehingga diharapkan KurniaMeiga bisa segera pulih. Seperti yang telah di beritakan sebelumnya bahwa kiper 27 tahun itu mendadak menghilang saat Arema menjamu PSM Makassar beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada pada 30 Agustus 2017 atau bisa di bilang pekan 22 Liga 1 2017.



Baca juga info : kursus bahasa arab di pare


Dilansir dari Ongisnade, KurniaMeiga mengalami kondisi yang kurang baik, dikabarkan ia sempat mual-mual serta tidak enak badan. Dan setelah dua pekan, kiper jebolan Diklat Ragunan itu tak kunjung datang dalam latihan Singo Edan. 

Kurnia Meiga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar